Roma memenangkan perlombaan mendapatkan Malcom saat sang bintang Brasil menjegal klub Premier League untuk € 38juta ke Klub Serie A.

Arsenal, Tottenham dan Everton telah banyak terkait dengan perebutan pemain  berusia 21 tahun di masa lalu, tapi dia telah memilih untuk melanjutkan kiprahnya di Italia.

Roma telah membatalkan kesepakatan € 38 juta (£ 34juta / $ 44jt) untuk Malcom, pemain depan Brasil, dengan klub Italia dan Bordeaux mengkonfirmasikan bahwa mantan target Arsenal, Tottenham dan Everton itu akan menuju Italia.

Minat dari Inggris terhadap pemain berusia 21 tahun itu dibangun dengan mantap pada jendela transfer Januari, dengan sisi Liga Primer tampaknya memimpin perburuan untuk bakat yang banyak dicari. Rival Arsenal dan London Utara, Spurs, bagaimanapun, menyadari bahwa tidak ada kesepakatan yang akan dilakukan selama musim dingin saat Bordeaux berusaha mempertahankan aset berharganya sampai akhir 2017-18.

Mereka siap untuk mengakui bahwa kesepakatan musim panas bisa dilakukan, dan Malc sekarang sedang dalam perjalanan menuju kesana.

Roma telah menginvestasikan biaya yang cukup besar pada pemain muda ini, dengan kesepakatan yang telah mereka capai termasuk sejumlah bonus yang memerlukan kriteria tertentu untuk dipenuhi.

Mereka akan senang untuk membayar jika Malom bintang di Serie A, dengan orang-orang di ibukota Italia yang telah meningkatkan peringkat kreativitas mereka dengan penandatanganan Javier Pastore.

Ada uang untuk dibelanjakan di Stadio Olimpico, dengan Roma baru-baru ini menyetujui penjualan Alisson ke Liverpool senilai £ 65 juta (£ 85 juta).

Malcom akan menandatangani kontrak lima tahun.

Roma memposting dalam sebuah pernyataan di saluran media sosial resmi mereka: “AS ROMA menegaskan bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux untuk pengalihan pemain Malcom. “Operasi tersebut akan diratifikasi setelah berhasil menyelesaikan medis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *