Prediksi Piala Dunia Peru vs Denmark. 16 Juni 2018

Preview : Peru vs. Denmark – prediksi, berita tim, susunan pemain

Peru dan Denmark akan mengambil ancang-ancang di Grup C pada hari Sabtu karena kedua negara ingin mendapatkan kampanye Piala Dunia mereka berlangsung dengan kemenangan di Saransk.

Denmark memenuhi syarat untuk turnamen dengan datang melalui pertandingan playoff dengan Republik Irlandia, seperti halnya Peru yang dengan mudah mengatasi Selandia Baru dalam  OFC-CONMEBOL.

☆ Peru.

Peru saat ini mungkin duduk di posisi ke-11 di Peringkat Dunia FIFA tetapi La Blanquirroja membuat penampilan pertama mereka di panggung termegah sejak 1982.

Kembalinya ke Piala Dunia telah disambut dengan gembira kembali ke rumah tetapi persiapan negara-negara Amerika Selatan telah terpukul dengan kontroversi seputar Paolo Guerrero, yang menghadapi prospek kehilangan turnamen karena larangan obat-obatan.

Penangguhan enam bulan diperpanjang hingga lebih dari satu tahun – mengesampingkan pemain berusia 34 tahun itu – tetapi daya tarik yang sukses berarti bahwa pemain talisman itu  mendapat kesempatan untuk memimpin negaranya di Rusia.

Mengingat kehebohan atas Guerrero,  dapat dimaklumi jika berpikir bahwa partisipasi dari pemain depan itu mewakili satu-satunya harapan Peru, tetapi ini adalah skuat yang belum mengalami kekalahan dalam 15 pertandingan.

Peru hanya mengamankan tempat kelima dalam kualifikasi – yang mengarah ke tempat mereka di acara yang perlu diraih di tempat berkaki dua – tetapi Ricardo Gareca telah bekerja menciptakan keajaiban untuk mengubah skuad dalam waktu tiga tahun.

Perancis tidak diragukan lagi adalah tim yang menonjol di Grup C tetapi Peru tidak akan kagum dengan bermain Denmark dan Australia dan akan percaya bahwa mereka dapat mencapai tempat di babak sistem gugur.

Lini belakang mereka terdiri dari pemain yang berdagang di Amerika Selatan, tetapi anggota skuad telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di Eropa dengan Andre Carrillo – yang menghabiskan musim lalu di Watford – dan Jefferson Farfan dari Lokomotiv Moscow untuk membuat dampak di Rusia.

Peru akan puas dengan hanya mendapatkan kesempatan untuk menampilkan bakat mereka melawan beberapa yang terbaik di dunia tetapi jika kemenangan dicapai melawan Denmark pada hari Sabtu, tidak ada alasan mengapa tim Gareca tidak dapat meniru upaya Kosta Rika di Brasil empat tahun lalu.

☆ Denmark

Denmark gagal lolos ke dua dari tiga final Piala Dunia terakhir tetapi ada optimisme yang nyata bahwa skuad ini mampu menyatukan permainan yang kuat di Rusia.

Akan ada kekecewaan setelah berakhir sebagai runner-up ke Polandia di grup kualifikasi mereka, tetapi kemenangan empatik atas Republik Irlandia pada bulan November menyarankan bahwa tim Age Hareide tidak boleh puas dengan lolos  dari Grup C.

Hebatnya, Denmark juga mengadakan 15 pertandingan tak terkalahkan menuju turnamen ini dan meskipun mereka belum mengalahkan salah satu tim top dunia selama periode itu, Denmark dapat menandingi lawan mereka untuk percaya diri.

Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dianggap sebagai pemain kunci tim yang telah menyumbang 22 gol dan banyak assist dalam 78 pertandingan untuk negaranya, tetapi ada kualitas merata di seluruh skuad ini.

Simon Kjaer dan Andreas Christensenoffer pengalaman dan bakat di belakang, Borussia Dortmund baru penandatanganan Thomas Delaney menyediakan baja di tengah lapangan dan fitur garis depan mereka dua pemain tip untuk hal-hal besar.

Hanya waktu yang akan mengatakan apakah tahap Piala Dunia telah datang terlalu cepat untuk Yussuf Poulsen dan Kasper Dolberg tetapi apakah mereka membuat dampak di turnamen besar ini atau yang berikutnya, masa depan cerah bagi Denmark.

Namun demikian, sementara akan ada perasaan perspektif karena tidak tampil di panggung besar sejak 2012, mereka yang terkait dengan Denmark akan mengharapkan kesuksesan dan tim ini mampu mencapai delapan besar.

Seperti halnya dengan lawan Peru, bagaimanapun, pertandingan hari Sabtu bisa menentukan turnamen mereka dan menghindari kekalahan akan terasa seperti suatu keharusan bagi Hareide.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *