Prediksi Piala Dunia Maroko vs Iran 15 Juni 2018

Piala Dunia adalah ajang bagi negara-negara berbeda dari seluruh dunia dalam menunjukkan aksi, dan bagi mereka yang berbasis di Eropa dan menghadiri pertandingan, pertandingan antara Maroko dan Iran adalah kesempatan sempurna untuk melakukan hal itu. Ini akan menjadi pertandingan ketiga Piala Dunia 2018 dan tim berada di Grup B, yang merupakan nasib buruk bagi kedua negara, mengingat mereka berjuang melawan Spanyol dan Portugal untuk tempat di babak 16 besar.

Oleh karena itu, pertandingan ini sangat penting bagi kedua negara karena kemenangan akan membuat mereka lolos dari grup, sementara kekalahan akan mengakhiri harapan mereka.

Ini akan menjadi final Piala Dunia kelima untuk Maroko tetapi hanya sekali mereka telah maju melampaui tahap grup dan itu terjadi pada tahun 1986, ketika mereka mencapai babak 16 besar. Penampilan terakhir mereka di Piala Dunia adalah 20 tahun yang lalu dan meskipun mengalahkan Skotlandia 3-0 dan mengakhiri babak grup dengan 4 poin, mereka harus tersingkir dari turnamen.

Selama kualifikasi, Maroko berada satu grup dengan Pantai Gading, Gabon dan Mali dan diberi sedikit peluang untuk maju ke Piala Dunia. Namun, pertahanan mereka luar biasa dan mereka menjaga clean sheet di semua 6 pertandingan mereka untuk menyelesaikan puncak grup, 4 poin dari Pantai Gading.

Penampilan terakhir mereka adalah di Piala Dunia 2014 dan mereka menyelesaikan bagian bawah grup yang berisi Argentina, Nigeria, dan Bosnia Herzegovina. Iran berhasil meraih satu poin, yang datang dari hasil imbang 0-0 dengan Nigeria dalam pertandingan pertama grup mereka tetapi mereka kalah dari Argentina dan Bosnia. Iran benar-benar harus mendapatkan kemenangan dari game ini jika mereka ingin memiliki harapan untuk keluar dari grup ini. Kesuksesan kualifikasi Iran juga didasarkan pada pertahanan yang kuat dan mereka menyimpan 12 clean sheet  berturut-turut dalam perjalanan mereka ke Rusia.

Maroko memiliki lini belakang yang super kuat, dimana bek tengah Juventus, Mehdi Benatia, mengisi lini tersebut. Maroko memiliki tim yang berpengalaman dan akan berharap pemain Juventus, Mehdi Benatia plus Karim El Ahmadi dan M’barek Boussoufa sepenuhnya fit untuk turnamen.

Iran akan membutuhkan striker, Sardar Azmoun, untuk menyerang jika mereka menyebabkan gangguan dalam grup ini. Ruben Kazan adalah top skorer Iran di kualifikasi.

RECORD PERTEMUAN MATCH IRAN ;

Tue 13/Juni/17 WQA Iran 2 – 0 Uzbekistan

Thu 31/Agustus/17 WQA Korea Republic 0 – 0Iran

Tue 05/September/17 WQA Iran 2 – 2 Syria

Thu 05/Oktober/17 FRI Iran 2 – 0 Togo

Wed 11/Oktober/17 FRI Russia 1 – 1 Iran

RECORD PERTEMUAN MATCH MAROCCO;

Sat 02 / September / 17 WQA Maroko 6 – 0 Mali

Wed 06 / September / 17 WQA Mali 0 – 0 Maroko

Sun 08 / Oktober / 17 WQA Maroko 3 – 0 Gabon

Tue 10 / Oktober / 17 FRI Republik Korea 1 – 3Morocco

Sun 12 / Nopember / 17 WQA Côte d’Ivoire 0 – 2Morocco

Susunan Pemain :

Maroko : Munir, Medhi Benatia, Romain Saiss, Hakim Ziyech, Karim El Ahmadi, Younes Belhanda, Faycal Fajr, Mbark Boussoufa, Nordin Amrabat, Nabil Dirar, Khalid Boutaib.

Iran : Alireza Beiranvand, Jalal Hosseini, Milad Mohammadi, Ali Karimi, Ashkan Dejagah, Mehdi Taremi, Karim Ansarifard, Reza Ghoochannejhad, Alireza Jahanbakhsh, Serdar Azmoun, Omid Zarandini Ebrahimi.

Prediksi Skor Morocco vs Iran  | 1  – 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *