Pelatih Harambee Stars Sebastien Migne berbagi tip pada Prancis untuk mengalahkan Kroasia di final.

“” Prancis menjatuhkan beberapa tim besar di perjalanan mereka ke final; di antaranya mereka menekuk Argentina 4-2 di babak 16 besar “”

Pelatih Harambee Stars Sebestien Migne telah memberi tip kepada Prancis untuk mengalahkan Kroasia di final Piala Dunia FIFA hari Minggu.

Prancis akan melangkah ke Stadion Luzhniki di Moskow untuk memperebutkan gelar melawan Kroasia dan pelatih asal Prancis itu optimis bahwa rekan senegaranya Didier Deschamps akan mengangkat trofi untuk kedua kalinya, baik sebagai pemain dan pelatih dengan Les Bleus.

Deschamps menjadi kapten Prancis saat mereka memenangkan final Piala Dunia 1998 di kandang sendiri di Paris. “Penting bahwa kita menutup kompetisi ini,” kata Migne pada stasiun TV lokal.

Pria itu, yang juga mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Afrika penting melawan Ghana pada bulan September dengan Harambee Stars, mengatakan bahwa Prancis harus memanfaatkan hari istirahat tambahan untuk menghadapi Kroasia.

“Kroasia memainkan tiga pertandingan dari waktu ekstra. Kami memiliki satu hari lagi untuk pulih. Untungnya, kami tidak memiliki cedera dan saya pikir semua orang akan siap untuk bermain di final ini.

“Saya harap kami akan menjadi juara dunia dan ketika Anda adalah juara dunia selama empat tahun dan saya pikir itu akan baik untuk pelatih Prancis.”

Les Bleus, yang mengangkat trofi global pertama mereka pada 1998, kemudian menyingkirkan Uruguay dan Belgia di perempat final dan semi-final untuk membukukan tempat dengan Kroasia.

Kroasia, di sisi lain, menegaskan status dominasinya dengan kemenangan atas Inggris di semifinal setelah mengejutkan dunia dengan kemenangan 3-0 atas Argentina di pertandingan Grup D yang kedua.

Luka Modric terinspirasi Kroasia turun ke awal kemenangan untuk pertama kalinya di Piala Dunia sejak 1998 dengan kemenangan Nigeria sebelum menenggak Argentina 3-0 di pertandingan berikutnya.

Kroasia membutuhkan adu penalti melawan Denmark setelah menyelesaikan laga Grup D dengan kemenangan lain melawan Islandia, untuk maju ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *