Neymar memutuskan untuk tetap di PSG; Harapan Real Madrid untuk meminangnya kandas.

Pahlawan lini depan Brasil itu tidak memiliki rencana untuk meninggalkan juara Ligue 1 setelah Piala Dunia di Rusia meskipun ada spekulasi tentang masa depannya.

Neymar menepis desas-desus tentang keluarnya dia dari Paris Saint-Germain ketika bintang Brasil itu menegaskan kembali komitmennya kepada juara Prancis itu.

Real Madrid – mencari pengganti pemain baru Juventus Cristiano Ronaldo – sangat terkait dengan Neymar, meskipun juara Eropa itu mengesampingkan pendekatan untuk pemain berusia 26 tahun itu.


Masa depan Mantan pemain depan Barcelona Neymar mendominasi berita utama menjelang akhir musim 2017-18 karena pembicaraan tentang kembalinya dirinya ke Spanyol semakin intensif.

Namun, Neymar mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan juara Ligue 1 setelah Piala Dunia di Rusia, di mana Brasil kalah dari Belgia di perempat final.

“Saya akan tetap tinggal. Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya telah memilih untuk ada di sana untuk tantangan, untuk hal-hal baru dan tujuan yang lebih tinggi,” kata Neymar kepada Fox Sports.

Namun, Neymar mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan pemegang Ligue 1 setelah Piala Dunia di Rusia, di mana Brasil kalah dari Belgia di perempat final.

“Saya akan tinggal. Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya telah memilih untuk ada di sana untuk tantangan, untuk hal-hal baru dan tujuan yang lebih tinggi,” kata Neymar kepada Fox Sports.

“Saya tidak akan mengubah pikiran saya tentang hal itu. Saya berharap kita bisa memiliki musim yang sukses, dengan prestasi baru, juga.

“Pers suka menciptakan desas-desus, tapi semua orang tahu betapa aku peduli dengan PSG.”

Rekan setim PSG Kylian Mbappe – yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik saat dia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia – juga dikaitkan dengan Madrid.

Neymar, meskipun begitu, menikmati kesempatan untuk bersatu kembali dengan sensasi 19 tahun di bawah pelatih kepala PSG baru Thomas Tuchel.

“Dia adalah fenomena, pemain hebat. Kami tahu bahwa untuk sementara waktu, saya bersamanya setiap hari dan tahu seberapa banyak kualitas yang dia miliki. Saya sangat bahagia untuknya untuk Piala Dunia, untuk gelar,” Neymar menambahkan.

“Saya percaya dia juga bisa bertarung [menjadi salah satu pemain terbaik di dunia] dalam beberapa tahun mendatang. Akan menyenangkan bertemu dia lagi, kami sudah berbicara setiap hari, bahkan selama Piala Dunia.”

Neymar juga berbicara dengan glamor tentang legenda Italia, Gianluigi Buffon, yang telah bergabung dengan PSG dari juara Serie A Juventus.

Dia berkata: “Ini akan menjadi kehormatan untuk berbagi ruang ganti dengan penjaga gawang sebaik Buffon, untuk sejarah dan untuk dirinya. Dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami, banyak pengalaman.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *