Marcelo terkejut dengan ‘substitusi’ setelah kemenangan Madrid

Substitusi sang full-back pada waktu pertandingan berjalan membuat pemain internasional Brasil berusia 30 tahun itu lengah pada hari Minggu.

Penarikan Marcelo dalam kemenangan Real Madrid 4-1 atas Girona datang sebagai kejutan bagi bek kiri veteran itu, yang mengatakan dia tidak memiliki masalah fisik.

Pelatih kepala Madrid Julen Lopetegui menggantikan Marcelo pada satu jam, pemain internasional berusia 30 tahun itu digantikan oleh bek tengah Raphael Varane dalam kemenangan La Liga hari Minggu.

penggantian itu membuat Marcelo lengah di Montivili ketika dia mengatakan kepada wartawan pasca-pertandingan: “Saya terkejut dengan penggantian itu tetapi saya menghormati keputusan pelatih, saya ingin melanjutkan karena saya merasa 100 persen.

“Kami berada di jalan yang benar dan saya yakin kami akan meningkat dengan setiap pertandingan. Kami bermain baik hari ini dan kami mendapat tiga poin.”

Lopetegui juga ditanya tentang substitusi itu selama konferensi persnya dan mantan bos Spanyol itu berkata: “Kami ingin mengencangkan segalanya di sisi itu dan fokus untuk menjadi baik di udara, suatu area yang sangat bagus bagi lawan.”

pemegang Liga juara Madrid datang dari belakang untuk membuatnya menang kembali untuk memulai musim La Liga.

Borja Garcia memberi Girona keunggulan menit ke-16 sebelum kapten Madrid Sergio Ramos menyamakan kedudukan dari titik penalti 23 menit kemudian.

Karim Benzema dan gol Gareth Bale kemudian menyelesaikan kembalinya Madrid dari kandang.

“Kami puas dengan kemenangan karena mereka tiga poin yang sangat penting dari rumah,” kata Benzema. “Kami akan terus melanjutkan dalam nada yang sama. Kami ingin tampil baik di LaLiga musim ini.

“Saya sudah di sini selama 10 tahun dan selalu bekerja keras untuk tim. Saya bersemangat untuk mencetak banyak gol dan membantu tim untuk mengambil perak. Sepak bola tidak semua tentang gol, ini tentang memenangkan pertandingan dan bermain. Saya akan mencoba untuk mencetak banyak gol untuk membantu tim. ”

Forward Wales Bale menambahkan: “Memulai dengan baik adalah kunci di La Liga dan kami senang dengan kemenangan atas Girona. Kami tahu pertandingan berlangsung 90 menit, bukan 45, dan kami harus mengambil peluang kami. Itulah sepakbola.

“Saya siap membantu tim, kami bersatu, kami bekerja sama dengan baik dan ingin memenangkan setiap trofi. Saya ingin mengambil penalti, tetapi pelatih memutuskan, dan saya harus menghormati keputusannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *