‘Hanya Sarri yang menginginkan saya’ – Higuain menjelaskan alasan memilih AC Milan ketimbang Chelsea.

Pemain asal Argentina itu bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman awal pekan ini, dan mengklaim dia bisa pindah ke The Blues jika mereka menunjukkan komitmen seperti itu

Gonzalo Higuain menyatakan bahwa Maurizio Sarri ingin merekrutnya untuk Chelsea, tetapi kurangnya antusiasme dari The Blues secara keseluruhan berarti ia memilih untuk tidak pindah ke Stamford Bridge.

Higuain telah bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman, dengan bek Leonardo Bonucci menuju ke Juventus dalam kesepakatan yang juga melibatkan Mattia Caldara pindah ke San Siro.

Chelsea mengadakan pembicaraan dengan Juve mengenai kemungkinan penandatanganan Higuain, bersama dengan bek Daniele Rugani, dengan surplus internasional Argentina untuk persyaratan setelah penandatanganan klub Italia Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu percaya bahwa Sarri adalah satu-satunya orang di London barat yang tertarik untuk meminangnya.

“Dengan penuh ketulusan, harga yang saya miliki untuk Sarri sangat besar tetapi dia adalah satu-satunya yang menginginkan saya,” katanya pada konferensi pers.

“Di sini di Milan semua orang menginginkan saya, dan inilah mengapa saya membuat pilihan saya untuk datang ke sini.”

Dia menambahkan: “Saya telah bermain di Eropa selama 12 tahun, Milan adalah tim yang paling mengejutkan saya, itulah yang ingin dilihat oleh pemain: Sejarah, banyak sepakbola hijau, murni. Ini membuat Anda merinding, itu adalah hal-hal khusus. ”

Higuain bergabung dengan Juventus dari Napoli pada tahun 2016, mencetak total 55 gol dalam 105 penampilan.

Sang striker juga mencetak 92 gol dalam 147 penampilan di Naples, dan mencetak 122 gol dalam 264 pertandingan untuk Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *