‘Guardiola akan membenci apa yang dilakukan Mourinho’ – Scholes tidak terkesan oleh Man Utd.

Mantan bintang Setan Merah itu ingin melihat lebih banyak kiprah Old Trafford karena mereka ingin menghindari musim “tanpa trofi” kedua berturut-turut.

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes tidak terpengaruh oleh Setan Merah di pra-musim sejauh ini dan yakin Pep Guardiola akan membenci apa yang dilakukan Jose Mourinho.

United mencatat 19 poin di belakang Guardiola Manchester City di Liga Premier musim lalu dan telah mulai pra-musim dengan hasil imbang tanpa balas melawan Club America dan San Jose Earthquakes.

Penandatanganan Fred dan Diogo Dalot telah melakukan sedikit untuk memberikan pendukung harapan bahwa celah ke City dapat dijembatani, meskipun Mourinho dilaporkan masih ingin menambah skuadnya sebelum jendela transfer ditutup.

Meskipun demikian, Scholes kurang tertarik dengan apa yang telah dilihatnya dari sisi Mourinho, meskipun dia belum menulis mantan bos Chelsea ini.

“Sebagai seorang pemain sepak bola, jika Anda seorang pelatih dan Anda melihat tim Anda bermain – ia [Mourinho] mungkin bahagia [dengan gaya permainan],” katanya kepada beIN Sports.

“Ini adalah tim yang membuktikan hasil daripada sekedar mengesankan Anda. Itu mungkin apa yang dia senangi, di situlah dia berada di kondisi terbaiknya selama bertahun-tahun.

“Jika Guardiola adalah manajer Manchester United, dia akan membenci apa yang dilihatnya – dan itu akan berbeda.

“Tapi, yang paling penting baginya adalah hasil, dia akan dihakimi oleh hal itu.”

Meskipun Mourinho memenangkan Piala Carabao dan Liga Europa selama musim pertamanya bertugas di Old Trafford, kampanye keduanya berakhir tanpa kemenangan setelah kekalahan dari Chelsea di final Piala FA.

Dan Scholes percaya pengulangan harus dianggap sebagai “bencana” jika Portugis tidak dapat mengamankan piala di 2018-19.

“Tahun lalu adalah tahun yang mengecewakan. Anda tidak memiliki hak ilahi untuk memenangkan trofi, saya tahu itu, tetapi cara mereka tampil di liga tidak sesuai standar yang disyaratkan,” tambahnya.

“Mereka dikalahkan Sevilla di Liga Champions yang merupakan tim yang buruk. Ya, mereka mencapai final Piala FA, tetapi setiap tahun Manchester United tidak memenangkan sesuatu adalah bencana, dan itu akan terus berlanjut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *