“Cara bermain yang bodoh” – Allardyce mengecam bos Arsenal Emery

Mantan bos Inggris ini jelas bukan penggemar dari permainan build yang lambat yang disukai oleh banyak tim dalam permainan modern.

Sam Allardyce telah bertemu dengan bos  baru Arsenal Unai Emery karena timnya bermain keluar dari belakang melawan Manchester City.

Emery mengalami ujian besarnya di akhir pekan hari pembukaan Liga Premier, berhadapan dengan para juara di Emirates pada hari Minggu.

The Gunners jatuh pada kekalahan 2-0 di tangan Pep Guardiola, meskipun itu bisa menjadi scoreline yang lebih besar dalam mendukung pengunjung, yang mendominasi proses di seluruh jalannya laga.

Terkenal karena permainan mereka yang menekan tinggi, City membawa Arsenal ke peperangan, dan Allardyce telah menempatkan kesalahan tepat di depan pintu Emery.

“Ini kesalahan manajer,” kata mantan pemain Inggris itu kepada Talksport. “Jangan meminta seseorang untuk melawan Manchester City apa yang seharusnya tidak Anda lakukan.

“Apa yang dilakukan Manchester City? Tekan, tekan, tekan, jadi mengapa Anda mencoba dan bermain [dari belakang]?

“Bahkan penonton Arsenal bersorak ketika mereka menjatuhkan satu di setengah oposisi!

“Anda tidak bisa memaksakan ‘satu-satunya cara untuk bermain dengan cara ini’ di negara ini.

“Kami terobsesi dengan yang bodoh ini” ayo bermain keluar dari belakang, bagi tengah-tengah kotak kedua sisi kotak 18 yard dan pergi dan mainkan dari sana ‘.

“Ini omong kosong untuk bermain seperti itu sepanjang waktu.”

itu dimasukkan ke ‘Big Sam’ bahwa City sendiri mengambil risiko, dengan metode bermain yang disukai Guardiola juga untuk membangun dari belakang, yang dia jawab:

“Ketika kamu yang terbaik kamu bisa melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *